Pages

Tuesday, January 24, 2012

Cerita Dibalik ''as My First Trial''





Ini ceritaku...


Hai, namaku Mira, ibu rumah tangga ex buruh:D, punya byk waktu luang kdg2 pengacara aka pengangguran byk acara:)). Punya hobi baru sjk berhenti kerja nguplek eksperimennya X-Pri @ Dapur Mungil sampai join milis baking sgl & skrg ikut2n nyoba bikin blog...ceritanya belajaran blogging:D. Masih sederhana bgt, msh butuh masukkan.
Mau dengarin ceritaku???...Yukkk, dtengok'',)
Dalam hidup selalu ada yang pertama, dalam berbagai hal, baik itu hal 'melakukannya' maupun 'subjek' yang ditemui, begitu juga dalam 'cooking & baking'. Mungkin mira tdk akan menjadi seperti sekarang ini bila tidak dimulai. Semua bermula dari 'berhenti' bekerja, masa bebas dari rutinitas jadwal terbang yang tidak mengenal waktu membuatku menikmati masa rehat. Ketika masa rehat itu mencapai angka 1 tahun membuat mira berkaca, step apa yang harus dicapai agar mira menjadi lebih berguna untuk sekelilingku. Hhumm...


Untungnya sebelum mencapai titik kejenuhan rehat bertemulah mira dengan 2 orang yang membuka mata bahwasanya ada yang namanya dunia 'dapur' qiqiiqiq yang selama ini 'boro2' ditengok yahh akibat dah cape dg kerjaan di pesawat , begadang, bangun pagi buta (tp tetap menyenangkan loh pekerjaan itu...sungguh). Kembali ke 'entry' :), 2 orang yang mr jumpai di dunia maya adalah Asmara Dewi Arisha & bunda Ricke Indriani...( tks byk ya dearest yg membawaku mengenal lebih jauh bahwasanya cooking n baking are so fun). Dari beliau2 ini banyak dapat masukan, contekan hasil ngintip blog jg pastinya hehehehe, memang nyata ya kl sharing itu caring.


Semua perjalanan awal tidak selalu mulus, adakalanya jatuh ke titik nadir, semuanya tetap membuat hari2 mira berwarna ...berwarna dg mewek.com:)) Semoga alm. Mamih senang melihat kemajuan putri kesayangannya, aamiin. Al Fatehah utk Mamih Papa. I love u both.


Walau ilmu belum sakti mandra guna, tergelitik jg utk berbagi , mungkin dg setitik dulu kelak bs sebaris lama2 berhalaman, aamiin.

1 comment: